Jumat, 30 September 2011

17 Mobil dengan desain Terburuk (terjelek) versi Yahoo.co.uk



Sobat blogger,, kali ini saya akan posting mobil-mobil yg "katanya" ga bagus (versi Yahoo.co.uk)..
Penasaran ?? ohh engga.. yaudah !! haha 
Cekidot :



9 Password Terpopuler yg Sering digunakan

 

Selamat malam sobat blogger 
Nih dia sob beberapa kumpulan angka dan huruf populer yg biasanya digunakan sebagai password..
Cekidot 

My Profil

Hola sobat blogger,, sebelumnya saya minta maav karena baru sempet update lg,, soalnya sibuk dengan kuliah hehe... Ini juga saya update karena ada tugas dari kuliah haha  
Postingan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya,, boleh dong  ..
Langsung aja deh yah dari pada lama-lama xixi