Jumat, 30 September 2011

17 Mobil dengan desain Terburuk (terjelek) versi Yahoo.co.uk



Sobat blogger,, kali ini saya akan posting mobil-mobil yg "katanya" ga bagus (versi Yahoo.co.uk)..
Penasaran ?? ohh engga.. yaudah !! haha 
Cekidot :





Daftar 1 AMC Pacer
Tak diragukan lagi, ini adalah mobil paling keren di daftar ini karena menjadi mobil 'Mirthmobile' Garth Algar dalam film seri televisi NBC 'Wayne's World'. Tetapi, ini mungkin jenis mobil 'hatchback' terburuk yang pernah dibuat. Tidaklah heran kenapa orang Amerika masih belum mengerti kata 'compact'.


Daftar 2 BMW Isetta
Pintu samping mungkin terlalu membosankan dan konvensional bagi mobil ini. Begitu juga mobil yang bagian depannya tak terlihat seperti buritan. Kedua prinsip inilah yang mendasari rancangan Isetta bubble car (mobil gelembung). Selain agar biaya bisa ditekan, dan dapat menjadi trasportasi urban yang efesien, hanya sedikit yang akan memperdebatkan keanehan mobil gelembung ini, tapi lihatlah, mobil ini memang terlihat buruk rupa.


Daftar 3 Chrysler PT Cruiser
Model baru yang kembali ke gaya Amerika di masa tahun 50-an, mobil ini awalnya memang cukup menghibur selama 20 menit, setelah peluncuran pertamanya di tahun 1999. Tetapi sebulan setelah itu, ketika persetujuan pembayaran kredit awal selama 5 tahun diterima, PT Cruiser murahan ini tak terlihat lucu lagi. Bukankah mobil VW Golf tidak membosankan? Sepertinya mobil versi atap terbuka memang tak banyak disukai orang.


Daftar 4 Fiat Multipla
Yang selalu ada dalam daftar mobil-mobil buruk rupa karena bentuk lampunya, tapi sebenarnya ini adalah mobil yang punya banyak kelebihan. Pengaturan enam buah tempat duduk sangatlah brilian. Modelnya, buruk rupa sekali, tapi masih disukai orang-orang bosan setengah baya yang berwajah suntikan, itulah yang membuat Multipla menjauh dari sorotan, bahkan dengan cepat dilupakan orang.


Daftar 5 Ford Edsel
Salah satu nama yang menurut dugaan awal berasal dari kata Edsel, kura-kura khayalan. Tapi paling tidak, itu telah membebaskan nama putera Henry Ford (Edsel) agar tidak diidentikkan dengan mobil yang kurang menantang dan buruk rupa ini. Bukankah seperti ada jamban toilet yang tertanam di bemper depannya?

Itu dia mobil-mobilnya,, gimana bagus kan ?? ckck

Untuk lebih lengkapnya klik disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penulis adalah manusia biasa yg tak luput dari kesalahan, jadi jika ada kesalahan dalam postingan mohon dimaafkan dan penulis sangat mengharapkan para pengunjung meninggalkan jejak dengan berkomentar dibawah ini...
:D

Protected by Copyscape Original Content Checker